Tetsuo Kurata akan kembali bermain di film Kamen Rider terbaru!


Woro-woro! Ada berita gembira sekaligus menggemparkan bagi fans setia Kamen Rider Black/Kamen Rider Black RX! Kabarnya pemeran Kamen Rider yang akrab di telinga masyarakat Indonesia dengan sebutan Ksatria Baja Hitam ini akan berpartisipasi dalam Movie Kamen Rider terbaru!
Yap, meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak TOEI, Tetsuo Kurata alias Kotaro Minami dalam Blog pribadinya mengatakan bahwa film terbaru yang akan melibatkan dirinya itu rencananya akan rilis di Jepang pada musim semi tahun depan.
Nggak cuma itu guys, selain munculnya kembali sang legenda Kotaro Minami, Tetsuo Kurata juga mengatakan bahwa Kamen Rider Black RX akan mendapatkan bentuk baru! Wuah, kira-kira kayak gimana ya penampilan si ksatria baja hitam nanti?
Sayangnya kita masih harus menunggu kabar selanjutnya nih guys terkait kabar gembira ini. Sabar ya :D
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tetsuo Kurata akan kembali bermain di film Kamen Rider terbaru! di blog Jendela Adelard jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :