SAMAEL SAGA Prelude of Six Color


Yama Sanjaya, mahasiswa seni rupa bermulut pedas namun berotak cemerlang ini gemar sekali memancing keributan dan amarah orang-orang, terutama Bara Dinata, ketua Sathriyapala, organisasi pecinta di universitas Udyanasapta, tempat dia berkuliah. Yama terus saja mengungkit-ungkit kejadian tragis enam tahun yang lalu yang melibatkan Bara, padahal organisasi itu tengah berusaha bangkit lagi setelah hampir setengah tahun mati suri.

Sial baginya, setelah memancing kemarahan Bara di rapat penting tim inti Sathriyapala, Yama direpotkan dengan rengekan Samudra Tanujaya yang bodoh mengenai teka-teki yang menjadi syarat kencan dari Ananda Pertiwi. Yama harus memastikan teka-teki rumit itu terpecahkan, atau Pertiwi akan menolak ajakan kencan Samudra.

Setelah itu, pendakian yang akhirnya dilanjutkan kembali memakan korban. Saras Nindya, salah satu sahabat Yama, sekaligus gadis yang dia kagumi terjatuh ke jurang karena gempa yang mendadak terjadi.

Ini adalah kisah awal dari serial Samael Saga. Chapter khusus yang memperkenalkanpara tokoh, terutama tokoh utamanya, Yama Sanjaya. Prelude of Six Color terbagi menjadi 2 part. silakan klik tautan berikut untuk membacanya :


Silakan kunjungi fanpage facebooknya juga untuk info-info terbaru dari serial tokusatsu indie ini, klik di sini untuk mengunjungi fanpagenya

Nanti kita bahas sedikit di artikel berikutnya ya mengenai apa sebenarnya Samael Saga ini :D
Terima kasih telah membaca artikel tentang SAMAEL SAGA Prelude of Six Color di blog Jendela Adelard jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :