REVIEW DECK YUGIOH : DECK DRAGUNITY ( Profil &Build Deck)

REVIEW DECK YUGIOH : DECK DRAGUNITY ( Profil &Build Deck)

1. Tentang Dragunity
Dragunity berasal dari kata Dragon Unity. Archetype ini menampilkan kartu monster dengan tipe Winged Beast yang digambarkan sebagai  prajurit pengendali Naga dan Kartu monster dengan tipe Dragon yang digambarkan sebagai Naga tunggangan yang gagah berani.

Semua kartu monster milik Dragunity beratribut Wind (Angin) dan memiliki kemampuan dasar berupa kecepatan dalam melakukan Synchro Summon, Adding kartu monster dari deck dan 'Rapid Burial' kartu-kartu monster bertipe Dragon dari deck.

Deck ini patut diperhitungkan karena 3 kemampuan dasarnya tersebut. Ditambah lagi deck ini dapat memanggil monster Synchro dengan kemampuan luar biasa hanya dengan beberapa kartu saja. Deck ini dapat memanggil monster Synchro dengan level 5,6,8,9 dan 10


2. Kartu-kartu yang berpengaruh
Archetype ini memiliki cukup banyak member dan kartu support. Untuk mengetahui member Dragunity klik di sini. Untuk mengetahui kartu support Dragunity klik di sini

Dari semua member dan kartu support yang ada, ada tiga kartu yang Saya anggap sangat berpengaruh dalam membangun ritme permainan, sehingga kartu-kartu tersebut menjadi begitu penting.

a. Dragon Ravine

Kartu ini mutlak diperlukan atau pengguna Dragunity akan kehilangan taringnya. Kartu ini berjenis Field Spell Card yang hanya dapat dipasang di Field Spell Zone. Untuk mengetahui efek kartu ini klik di sini

b. Dragunity Dux


Merupakan salah satu kartu pengendali permainan. Tanpa kartu ini Synchro Summon akan sulit dilaksanakan. Dengan kartu ini pemain dapat memanggil monster Synchro level 6 dan 8. Untuk mengetahui efek kartu ini klik di sini

c.  Dragunity Phalanx


Phalanx adalah kunci pengeksekusian Synchro Summon dan merupakan kartu kunci yang penting selain Dragon Ravine. Phalanx adalah monster Tuner, yang merupakan material utama dalam pemanggilan monster Synchro. Untuk mengetahui efek kartu ini klik di sini.
Namun sehebat apapun kemampuan dasar Archetype sebuah deck, seperti halnya Dragunity yang memiliki keistimewaan dalam kemudahan melakukan Synchro Summon dan Adding kartu, itu semua tidak akan berguna tanpa penyusunan atau Build deck yang benar. Untuk itu, kali ini saya akan membahas tentang Build deck Dragunity yang telah saya pakai selama hampir setengah tahun. Untuk sekedar informasi, build deck yang akan saya posting ini belum pernah mengecewakan saya.

BUILD DECK DRAGUNITY (Build deck ini disusun berdasarkan Banlist Maret 2012)

Monsters
Dragunity Legionaire 3x
Dragunity Aklys 2x
Dragunity Arma Leyvaten 2x
Dragunity Tribus
Dragunity Brandistock

Spells
Dragon Ravine 3x
Heavy Storm
Dark Hole
Monster Reborn
Book of Moon
Pot of Avarice

Traps
Call of The Haunted 2x
Solemn Warning 2x
Bottomless Trap Hole 2x
Solemn Judgment
Dimensional Prison 2x
Torrential Tribute
Mirror Force

Extras
Stardust Dragon 3x
Dragunity Knight-Vajrayanan 3x
Formula Synchron
Shooting Star Dragon
AOJ Catastor
Red Dragon Arcfiend
Dragunity Knight-Gae Bulg
Brionac, Dragon of Ice Barrier
Mist Wurm
Scrap Dragon
Five Headed Dragon

Side
Optional

Build yang Saya informasikan ini adalah build yang paling nyaman untuk digunakan bagi Saya pribadi. Masing-masing Duelist memiliki style permainan yang berbeda. Saya sendiri lebih menyukai fokus pada Stardust Dragon untuk mengamankan arena Saya dari penghancuran dan kemudian baru memunculkan kartu-kartu hebat lainnya.

Selanjutnya Saya akan memposting Artikel yang berisi Tips-tips untuk memudahkan Anda yang tertarik pada Build Deck di atas untuk memainkannya.

Sampai Jumpa di Artikel berikutnya!


PELUANG BISNIS INTERNET MENANTI ANDA! KLIK DI SINI SEGERA!
Terima kasih telah membaca artikel tentang REVIEW DECK YUGIOH : DECK DRAGUNITY ( Profil &Build Deck) di blog Jendela Adelard jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :